SOROT BAGIAN 10
SOROT 168

#9 Rod Stewart dan NKOTB di Senayan

Harga termahal tiket konser Rod Stewart di Jakarta adalah Rp15 juta.

Jum'at, 30 Desember 2011, 19:42 WIB
Maya Sofia
Foto:
Rod Stewart akan hadir di Jakarta, 31 Januari 2012  

VIVAnews—Bila  generasi yang lebih muda akan terhibur oleh Katy Perry manggung di Jakarta, maka generasi era 60-70an akan tersenyum menyambut penyanyi legendaris asal Inggris, Rod Stewart. Dengan suara seraknya yang khas, Stewart akan membuai para penggemar di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 31 Januari 2012.

Konser ini terbilang istimewa karena Jakarta adalah satu-satunya kota di Asia Tenggara yang akan disinggahi penyanyi berusia 66 tahun itu. Stewart melawat ke sejumlah negara dalam rangka tur musik dunianya bertajuk 'The Greatest Hits Rod Stewart'. Itu sebabnya, harga tiket konser Rod Stewart sangat fantastis bagi kantong masyarakat Indonesia.

Bila harga tertinggi konser tiket Katy Perry dibanderol Rp2,7 juta, maka harga termahal tiket konser Rod Stewart di Jakarta adalah Rp15 juta. "Rp15 juta kedengarannya mahal, tapi ini benar-benar untuk yang fanatik," ujar Presiden Direktur Big Daddy Live Concert, Michael Rusli.

Sepanjang lima dekade kariernya, Stewart telah menjual lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia . Ia pun dinobatkan sebagai artis paling sukses dalam  'The Billboard Hot 100 Top All-Time Artist' pada 2010 lalu.

Selain Rod Stewart, Jakarta juga akan kedatangan boyband lawas New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys. NKOTB pernah populer pada 1980-an, dan Backstreet Boys nge-top di tahun 1990-an. Kedua boyband ini menggelar konser bersama dalam tur ‘NKOTBSB’  di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, pada 1 Juni 2012.

Konser itu bisa menghapus dahaga para pecinta boyband era 80-90an di tengah maraknya boyband baru saat ini. Dalam waktu kurang dari lima menit, 1.000 tiket pre-sale konser NKOTBSB di Indonesia pun habis terjual.

“Kita jual 1.000 tiket online dan sold out dalam 4 menit. Animonya cukup tinggi. Kita juga nggak menyangka karena sebetulnya konser masih cukup lama. Tapi kita akan buka lagi penjualan tiket bulan Januari,” ujar Rizka dari Image Dynamics, selaku Official Public Relations Konser NKOTBSB di Indonesia.(np)


© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru