SOROT 168

#8 Katy Perry Akan Goyang Jakarta

Katy Perry tampil dalam Rock in Rio Music Festival
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Moraes

VIVAnews – Gegap gempita pertunjukkan musik Tanah Air dipastikan tak akan surut di 2012. Pada 2011, Kylie Minogue, Justin Bieber, dan Linkin Park sukses ‘memanaskan’ panggung musik Jakarta. Kini, giliran Katy  Perry, Rod Stewart, Backstreet Boys dan New Kids on the Block (NKOTB) siap menghentak Indonesia pada tahun depan.

Katy Perry, biduan asal Amerika Serikat ini sangat ditunggu kehadirannya oleh penikmat musik Tanah Air. Meski harga tiket konser yang akan digelar di Sentul International Convention Center, pada 19 Januari 2012 itu, terbilang mahal --paling murah Rp650 ribu, toh tak menyurutkan antusiasme para KatyCats (sebutan bagi penggemar Katy Perry). Tiket yang dijual pada 27 November 2011 lalu, sudah ludes diserbu penggemar. Mereka antri sejak malam hari.

"Dari promotor, 6.000 tiket sudah sold out dalam waktu 2-3 hari. Untuk offline terjual 2.500 tiket, dan sisanya di online sudah sold out dalam waktu dua hari berikutnya,” ujar  Brand Manager IsmayaLIVE , Yudha Perdana kepada VIVAnews, Jumat, 23 Desember 2011.

Animo tinggi terhadap konser penyanyi bergaya nyentrik ini juga terlihat dari data traffic Twitter. Pihak promotor mengklaim lebih dari 7,8 juta orang, dan 91,7 juta tweets dari Indonesia membicarakan konser Katy Perry dalam jangka waktu sebulan. 

Meski terhitung baru dalam belantika musik dunia, wanita kelahiran 25 Oktober 1984 ini tak miskin prestasi.  Lagu miliknya seperti  ‘Hot n Cold’ sukses nongkrong di puncak tangga lagu di Jerman, Kanada, Denmark dan sejumlah negara lain. Album ketiganya ‘Teenage Dream ‘dirilis 2010 lalu, menyabet empat nominasi di ajang Grammy Awards 2011.(np)

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024